Judul Kali ini Horror…!!

Bagi orang yang gak tau, gw mo buka rahasia.. gw itu penakut… sangat penakut tapi hobi nonton pelem horror, tapi cuma film horror Asia, kalo pelem horror bule, gw gak takut sama sekali… lucunya biar penakut, gw suka kesel kalo pelem horror nya gak serem.. huihihihi… jadi kenyataan bahwa gw penakut itu udah kesebar ke seluruh pelosok keluarga besar dan sahabat-sahabat gw.. berhubung sepupu2 gw kebanyakan laki2.. bayangin aja, dari sebanyak 14 orang sepupu, yang cewek cuma gw ama Tika… jadi lah gw ama Tika seperti anak bawang… padahal kita gak pernah punya masalah bau badan…. Lho?!!

Anyhow… yang paling suka nge ganggu gw itu adalah abang kandung gw sendiri yang bernama Sutan… dulu dia sering bawa pelem-pelem horror ke rumah, untuk ditonton bareng-bareng, tentu aja gw menerima dengan suka cita, walopun secara keseluruhan gw cuma nonton sekitar 10 menit dengan mata terbuka, sisanya gw tonton dengan mata tertutup… gw sampe punya planning buat bikin topi dengan tempat gorden di bagian depan muke gw, jadi kalo ada adegan serem gw cuma tinggal tarik.. “sreeettt…” tertutup… dan “sreettt…” kebuka… huihihihihi.. lucu kali yah, Sutan selalu bilang.. “Mit… inget pesan gw yah, kalo nonton pelem horror jangan di bioskop… rugi.. loe kan bayar tiket buat 2 jam…. padahal loe cuma liat pelemnya 10 menit… rugi tau..!” cuma nasehat itu gw denger sambil lalu…. gw tetep dengan semangat’45 nonton pelem horror di bioskop…. awal-awalnya sih emang rusuh… rusuh buangeeettttttt……. tapi seiring dengan waktu yang terus berjalan, akhirnya gw bisa dengan tenang nonton pelem-pelem horror tersebut, gw sadar, teriakan tidak sepenuhnya membantu, tapi posisi badan sangat membantu, biasanya kalo nonton pelem horror, gw akan meringkuk sambil nutup mata… beberapa kejadian lucu pas gw nonton pelem horror selalu jadi bahan ledekan temen-temen gw :

  1. Beberapa tahun yang lalu, tiba2 HP gw bunyi, si Ndut ngajak nonton Tusuk Jelangkung bareng juga ama sodaranya yang lemot, yang bernama Kika, ini si Kika Naudzubillaaahhhh lemotnya minta ampun, nanti mungkin ada posting-an untuk mengenang masa2 gw bersama Kika…. nah kembali ke cerita, akhirnya kita nontonlah di Grand Wijaya, sebelum berangkat, gw udah siap-siap bawa slayer panjang, gw udah tau nih, Ndut ama Kika pasti gak bawa persiapan. Pas nonton, posisi duduk kita adalah gw, Ndut trus Kika… sebelum pelem nya mulai gw udah bilang ke mereka, gw bawa slayer nih panjang, kita bagi aja yah, tapi Kika dengan sombong nya “ih… ini kan cuma pelem… masak takut”.. ya sudahlah dalam hati gw sangat mengagumi keberanian Kika dalam dunia horror ini… 1 menit pertama… OK… gak ada seremnya…. menit dan menit gw lalui dengan hati yang berdebar-debar… ternyata.. anak itu…. anak ituuuuu… aaaaaa…nnnaaaaakkkkkk ituuuuu……..!!!!!!! anak JERENGJENNNGG…!! ANAK BU MINAH…..!!!!!!!!! huihihihi… salah.. tiba2… adegan horror bin seram bin nakutin dan bin titan itu muncul, dengan reflek gw ambil slayer gw… Ndut ngambil slayer bagian dia.. dan Kika..??!! dengan sangat tidak beradab.. dia ketakutan… dan reflek…. DIA AMBIL SMUA SLAYER BUAT DITUTUPIN DI MUKE DIA……!!!!!!!! gw melihat setannya….. gw lihat…..!! gw ama Ndut langsung pelukan sambil teriak…. kenapa…??? kenapa kitaaa…???!!!! tapi semua belum selesai…. akhirnya dengan otak dingin, kita menjelaskan ke Kika, kalo dia boleh nutupin muka pake slayer gw, tapi… pleasseee… jangan narik smua slayer gw…!! kejadian kedua terjadi lagi…. pas lagi serius nonton.. ada adegan kalo si Marcella lagi nonton di bioskop, dan ternyata di sebelahnya ada mbak Kunti… ikutan nonton juga… gw parno… gw liat sebelah kanan gw… gw ampir teriak… ternyata ada mbak kunti disebelah gw… tapi setelah gw perhatiin.. dia bukan mbak kunti.. tapi si ndut yang mulutnya lagi mangap saking ketakutannya….. kejadian ke-tiga.. ini adalah kejadian maha dahsyat… dimana hal ini disaksikan oleh orang-orang yang ikut menonton Tusuk Jelangkung di Grand Wijaya…. pas gw lagi asik-asiknya dicekam ketakutan… gw yang duduk di aisle… tiba2 merinding…. kok sebelah kiri gw seperti disentuh…. pelan-pelan gw liat kiri… ada anak kecil…!!! lagi nangkring di sebelah gw… gw teriak….!!! “Genduuuttt…!!!!!!!! aaaaaarrrrgggghhhh….. ” smua kaget…. gw ampir aja nangis saking takutnya…. “Eh.. Mitun..!!! itu anak kecil beneran.. bukan si Jelangkung..!!!” tanpa dikasih aba2… ampir satu bioskop ngetawain gw…. gw kesel… “siapa sih yang ngelepas anaknya nangkring di bioskop..?????” akhirnya setelah pelem selesai, gw pulang dengan muka ditekuk karena malu….
  2. Cerita kedua, muncul ketika gw lagi nonton Grudge 1… bareng dengan sahabat-sahabat dan adik gw… Dini, Gw, Ira, Ani dan Tika… hari itu kita nonton bareng… di Setiabudi Building… karena gw udah pernah nonton Ju’on yang seremnya minta ampun itu… gw menempatkan diri di posisi tengah… diapit oleh Dini dan Tika.. posisi udah meringkuk.. catatan: bukan hanya gw.. smua temen gw juga penakut..!! huihihihi…. dengan situasi mencekam…. tiba-tiba… JRENGGGG…!!!!! smua wanita pecicilan ini treak… “huwaaaa…….!!!!!!!” tiba-tiba kita ditegur ama bagian belakang kita.. “Mbak..mbak… belum mulai…!!” ternyata bener.. pelemnya belum mulai.. baru tulisan nama-nama pemaen pelemnya…
  3. Cerita ketiga, pas gw lagi nonton The Ring 2… gw dengan perasaan bangga akan memberitahukan…. GW TIDAK KETAKUTAN..!! gak serem sama sekali… walopun banyak yg bilang kalo si Samara itu serem.. buat gw sama sekali gak…. gw nonton bareng Lia, Anggrek dan Aan.. berempat…. disebelah kanan gw, Anggrek, di sebelah kiri gw Lia… pas adegan sang nyokap dikejar2 si Samara di dalam sumur…. gw sempet kaget… bukan karena adegannya, tapi karena si Lia treak-treak bagaikan memberi semangat pada tim olahraga favoritnya…. “HURRY UP…!!!!!! I KNOW YOU CAN DO IT…!! CLIMB.. MORE… MORE….!! HURRY UP… YOU CAN DO IIITTT….” well, gak terlalu kenceng sih, tapi cukup kedengaran untuk 2 barisan kursi… yang ada gw ama Anggrek dan Aan.. ngakak-ngakak….
  4. Cerita keempat pas gw nonton Shutter, bukan di bioskop… tapi di apartemen gw, kita nonton bareng Lia lagi… malem2… dan sialnya lagi.. lampu ruang TV lagi mati.. jadilah kita gelap-gelapan… pas lagi serem-serem nya… tiba2… “TEEEEETTTTTTTT………!!!!!!!!!!” kita refleks pelukan.. “Arrrrrggggghhhhhh…..” kemudian.. “TTTEEEEETTTTT……..!!!!!!!” ternyata bel pintu bawah bunyi…. buffffhhhhh……!!!!!! lega…!!!

See…??? gw udah bisa mengatasi rasa ketakutan gw dalam nonton pelem horror di bioskop… sbenernya sih, gw takut bukan tanpa alasan… karena udah pernah ngalamin kejadian aneh-aneh… yang paling nyata adalah pas gw lagi di apartemen gw di Madrid…

Pagi itu gw bangun seperti biasa, jam stengah 6 pagi, abis sholat subuh, gw langsung nyuci piring bekas semalem, air yang dingin bgt bikin mata gw langsung sadar… tiba2… gw ngerasa, kok ada orang yang di sebelah kiri gw, gw liat ke bawah bagian kiri… ternyata ada orang lagi berdiri… gw kaget setengah mati.. piring yang ada di tangan gw langsung meluncur kebawah dengan indahnya dan pecah dengan suksesnya… gw panik, langsung masuk ke dalam kamar tanpa menoleh… yang ada di pikiran gw.. “gile… masak di Madrid ada hantu gentayangan juga..????” gw diem aja di kamar.. gw liat jam… ah.. dodol..!!! mana gw harus kerja lagi… akhirnya gw cuci muka… biasanya gw mandi, cuma karena ketakutan, gw akhirnya takut mandi… **ini sbenernya takut setan apa takut aer sih…???** ah.. biarlah…. yang penting, gw cepet berangkat dari apartemen ini….!! pas di kantor dan di smoking time… gw gak kuat untuk gak cerita… akhirnya gw cerita ke Sergio, kalo gw ngeliat setan… si sergio dengan tenangnya.. “why don’t u ask something, there must be a reason that he came to you..” gilee… boro2 nanya…. liat aja gw gak berani…!!! akhirnya pas gw pulang ke apartment lagi, semua lampu gw hidupin, dan sebelum pulang gw sempet ke apartment Fed, buat minjem si Bonbon anjingnya yang super lucu itu buat nemenin gw… Fed sempet nanya “why not me mita…????” ihhhhhh….. ngarep loe…!! ampir gw jawab.. “lucuan anjing loe kaleeee….., kecuali loe mo jalan dengan 4 kaki, trus goyang-goyang ekor kalo lagi seneng….”… huehehehe…

Tapi kalo sekarang, gw udah gak terlalu penakut lagi, cuma kadang-kadang aja kalo tiba2 hasrat takut udah merajalela di perasaan gw.. biasanya gw kabur ke kamar si Tika… semenjak tinggal sendiri tanpa siapapun di Madrid, tingkat keberanian gw udah mulai meningkat jauh… kalo dulu gw takut sendirian di dalam gelap… sekarang udah gak lagi… cuma gw masih kadang-kadang gak mau tidur sendiri… maunya tidur ama pacar… Lho..??!!! huihihihi.. bukan… maap..!!

Eniwei…. sebenernya banyak cerita-cerita aneh bin ajaib yang terjadi… kalo diceritain disini, tangan gw bisa kapalan ngetik mulu… ntar deh mungkin akan ada cerita-cerita horror yang lucu di next posting…

Signing Out….!!

This entry was posted in Gak Penting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s