Rasa Kangen ini… campur Rasa Sakit ini..

Beberapa hari ini gw kangen banget ama Madrid.. ama jalan-jalannya disana, ama ke-ramah-an orang-orangnya, ama kantor gw yang segede istana Alexander The Great (sok tau yah gw…??!! **huehehehe…**) dan I would kill for a burger from VIP, Boqurones Fritas yang ada di restoran Tio Pepe, sama temen-temen kantor gw yang suka nemenin gw ngerokok di luar sambil menahan dinginnya udara biar badan udah menggigil tetep aja sok cool dengan kopi di tangan kiri dan rokok di tangan kanan, sambil ngobrol-ngobrol gak penting, gw juga kangen sama acara TV yang sebagian besar gw gak ngerti, kangen duduk-duduk di cafe pinggir jalan Principo Rio sambil cuci mata liat cowok-cowok yang satu nenek moyang ama Luis Figo… Gw kangen banget ama temen-temen gw disana, temen2 disaat susah dan senang, disaat nyasar dan gak nyasar (keterlaluan kalian..!! udah tinggal disana seumur hidup, masih aja nyasar ngajakin gw…!) dan disaat kelaparan dan tidak lapar… (apan sih bahasanya..??!!!)

Tapi… tiap gw lagi enak-enak nya ngayal dan mikirin mereka.. bayangan dia selalu muncul… yang ada gw malah bukannya senang, tapi sakit hati… gila kamu yah..!! sekali-kalinya deh gw jatuh cinta sampe “ngais ngais tanah” kayak gini..!! persis kayak lagu Dewa  “sakit hatiku.. mengenang dikau… menjadi keping-keping…dst” ato lagunya Kerispatih “Bilaaaa… rasa ini rasamuuuuuuu……..” udah capek nangis sepanjang perjalanan pulang Madrid-Frankfurt- Dubai yang kalo ditotalin ampir 8 jam, sebelum akhirnya gw decide buat nonton Enchanted… berat memang ninggalin negara yang udah gw impikan dari gw kecil, hidup dan bekerja di Madrid… sayang sih… coba aja.. gaji gw dinaekin dan jenjang karir gw dipastiin,  pasti gw bertahan deh, sesakit-sakitnya hati ini…

Keputusan ninggalan negara banteng itu udah bulat… dengan harapan I HOPE SOMEDAY I WILL VISIT THERE AGAIN..!!

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Rasa Kangen ini… campur Rasa Sakit ini..

  1. jalan jalan eh sampai ke sini deh…. dikit2 kasih komeng…… yah sitenya udah cukup menarik kok…… sering2 di update biar tambah mak nyus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s