Stucked in Soekarno-Hatta

Lokasi : Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta

Boring banget nunggu flight, terdampar dengan manisnya di pojokan Coffee Bean di terminal 2 (kalo gak salah), ditemanin dengan secangkir kopi panas, mineral water plus Beef Pastrami Quiche, duh.. Jakarta emang susah banget ditebak, karena ampir tiap hari hujan.. gw sempet ngira kalo jalan ke airport bakal macet berat, ditambah lagi, hobby gw yang suka banget ngambil flight malem, otomatis, gw udah harus brangkat dari daerah rumah gw jam 6, which is by the wayyyy.. itu rush hour nya orang pulang kantor… nah, karena kasus kemacetan Jakarta inih, gw dengan santainya brangkat dari kantor bokap gw yang berada di kawasan Permata Hijau, dari jam 5, and guess what..??? gw nyampe airport jam 6 passss…!! Mo tau pesawat gw jam brp..?? jam 9 sodara-sodara..!!!

So.. here I am… nunggu di airport.. untung punya maenan baru… jadi bisa ngutak ngutik, plus masih bisa tetep chatting… huahahahaha.. ceritanya… stelah beribu kali mengutuk suatu gadget yang bernama Blackberry, gw menyerah kalah.. dan menjadi Guilty Fans of Blackberry.. !! karena begitu gw ke Jakarta… and oh…!!!! Spertinya ampir smua org disini BB.. eh.. maksudnya pake BB, personally sih, gw emang udah mikir-mikir buat beli nih barang.. tapi kok masih males yah, karena pikiran gw waktu itu, adalah, ngeluarin uang lebih dari 4jt demi hanya chat gratis dan internet-an, kok gak berbanding terbalik yah..??? tapi smuanya berubah dalam satu malem, dimana entah kenapa, telkomnet lagi down.. sementara, gw ngebet bgt mo ngirim weekly report gw, plus confirm meeting dengan salah satu calon client gw melalui email.. it doesn’t work..!!! damn it..! mana udah malem lagih, ditambah lagi, rumah gw yang terletak di tempat jin buang laki **jin buang anak udah gak musim, karena jin-jin sekarang udah memeluk paham Emansipasi Wanita**, ngeluarin mobil lagi juga udah males, karena RT gw suka sok sibuk pake ngunci-ngunci portal jalan ke rumah gw, ya sudahlah, akhirnya setelah berjuang sekuat tenaga.. as in.. disconnect and then reconnect berkali-kali, di jam 2-an, connect..!! yes..!!, pagi nya gw bertekad… I have to buy one of those thing called Blackberry… huihihihi.. begitulah ceritanya… nah sekarang yang mo gw research, ada gak yah.. aplikasi wordpress mobile..???? semacam Mobile Fesbuk ituh… ada yg tau..??

Hmmm…. Sekarang, udah bosen ngutak ngatik BB, akhirnya gw cabut dari Bean, and lanjut ke ruang boarding.. udah jam stengah 8 malem, setelah melalui pos goodies checker (gak tau namanya..) yang dijaga ama Pak Bandara yang suka senyum dan gemar memelihara kumis ituh, gw menuju Gate 4.. liat kiri-kanan… siapa yah yg bakal jadi seat-mate gw, moga2 OK deh orangnya, abis spertinya stelah idup 29 tahun, kayaknya baru sekali gw nemu seat-mate yang prospect dalam artian, berpotensi buat dijadiin gebetan, karena cakep and enak diajak ngobrol…

Lokasi : Rumah Gw, Jimbaran – Bali

Ternyata… seat mate gw..?? well, anggota partai Demokrat yang mungkin abis pelantikan caleg di Jakarta.. yang swear…!! ribut buangeett… nyampe di Denpasar.. pas jam 12 malem… udah ditungguin ama si Bro gw… Herry… flight dari Jakarta – Denpasar…?? Huhuhuhuhu.. that was not really good..! turbulence dimana-mana… untungnya selamat deh nyampe Denpasar.. yang lucunya pas kita udah di darat, salah satu Ibu-ibu dari romobongan partai Demokrat cerita ke sesame ibu-ibu yang laen… mo tau..?? “wah.. ternyata handphone saya dari Jakarta idup terus loh buuu… lupa matiin…” sambil cengengesan.. gw sampe.. My God.. gile kalo loe yah… untung pesawat gw gak knapa-napa…

Ugh.. udah ah nulisnya… jari-jari gw bisa kapal-an ngetik di keypad sekecil ini… tidur dulu yahhh.. nighty nite..!

This entry was posted in Gak Penting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s