Postingan sebelum Maksi

Pagi tadi gw baru dapet shocking news.. the living legend has passed away, sedih juga sih, mengingat gw waktu SMP nge fans berat ama Jacko, dari dia masih jadi member The Jackson Five, pake ngumpulin VCD konsernya, poster, scrapbook.. gak peduli biarpun dia udah kena berbagai kasus, tetep gw cinta mati ama dia.

Dipikir-pikir, gw kayak gak ada kerjaan bgt dulu, jaman SMP, lagi masa-masa puber, ngumpulin poster bintang film, rela gak jajan buat beli majalah KawanKu, karena ada poster di bagian tengahnya, sebagian dari poster yang gw kumpulin, menghilang ntah kemana, sebagian artis yang gw kumpulin posternya juga gak kedengaran beritanya lagi.

Gw inget banget dulu, tergila-gila ama serial Sea Quest, tayang di SCTV, lupa jam berapanya, beberapa poster Jonathan Brandis dengan berbagai pose gw tempelin di kamar gw, ditambah posternya Dalton James dari film My Father the Hero, Edward Furlong dari Terminator II yang by the way, gw nemu beritanya, he’s incredibly fat now..!! Brian Austin Green dari Beverly Hills 90210, poster covernya album Jacko “History”, Marky Mark and the Funky Bunch, tampang imutnya Leo Di’Caprio, tampang culun Backstreet Boys, tampang sok imut nya Boyzone, BoyzIIMen, dan banyak lagi…!!

Dari sekian banyaknya poster yang dipajang di kamar gw, yang semakin bersinar Cuma Leonardo Di’Caprio ama Mark Wahlberg.. yang lainnya entah pada kemana. Dan yang beruntung yang gw bikinin scrapbook Cuma Jacko and Backstreet Boys.. huahahahaha..

Begitu era Jacko udah mulai meredup, gw beralih ke Backstreet Boys ketika SMA, waktu itu dengan 5 orang temen gw, gw sering banget “maksa” mereka nonton konser BSB yang only God knows udah berapa kali diputar, sok-sok bikin vocal group.. hahahahaha… bikin cerita khayalan di bagian belakang text book sociology (ini pastinya sih kerjaan gw) tapi lucunya temen-temen gw sampe mau baca berulang-ulang. Wondering… dimana tuh buku yah..????!!

Sekarang, gw nge fans ama siapa yah..?? boro-boro deh, top40 aja udah gak apdet.. kmaren aja pas gw iseng liat MTV, udah banyak bgt artis baru yg gw gak tau, paling juga Rihanna.. huihihihi.. jangankan luar negeri, dalem negeri juga gak apdet, yg namanya Kuburan Band aja baru liat kmaren malem, baru tau tampangnya Afgan, pas dia ngeluarin video clip “sadis”, baru tau kalo Cici Paramida di tabrak lakinya juga dikasih tau ama sepupu gw… **eh, itu mah gossip yah :p**

Udah ah, mo makan siang…

This entry was posted in Gak Penting. Bookmark the permalink.

1 Response to Postingan sebelum Maksi

  1. LnddMiles says:

    Pretty cool post. I just stumbled upon your blog and wanted to say
    that I have really liked reading your blog posts. Anyway
    I’ll be subscribing to your blog and I hope you post again soon!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s