Rambut yang bikin Dilema

Gue sangat suka bereksperimen ama rambut, dari potong pendek nge jigrak (hasil rayuan dan paksaan Dini), keriting disaat orang-orang berlomba buat bounding biar bisa keren kayak Dao Ming Tse-nya Meteor Garden, bosen keriting dilurusin lagi, padahal aslinya rambut gue lurus abis kayak jalan tol Cipularang, masih belum puas, diwarnain dari warna ungu, merah, biru, brunnete.. kalo rambut gw bisa ngomong and bisa milih buat tinggal di kepala siapa aja, spertinya mereka udah mengutuk gue jadi kodok gendut yang botak *tiba-tiba ngebayangin kodok gondrong*

Ceritanya nih, dari kmaren gw sbenernya udah dilema, potong poni gak ya..??? cuma kok selama gue tinggal di Bali, untuk urusan potong rambut, masih blum menemukan salon yang sreg buat gue.. kalo cuma urusan creambath sih gak apa2, pake salon apa aja, tp kayaknya kalo urusan potong rambut, kayaknya kudu milih bgt.

Berbekal dari kata nyokap gue, “kamu jangan diponi ah.. jelek, kayak abege”, sementara kata adek gue,“Uni, diponiii dikit.. biar keren.. gak kayak embak-embak”, nah, kmaren gw pas lagi nyatok rambut, bingung.. nih poni, udah kepanjangan, mo di kesampingin, gak banget deh kayak embak-embak *masih beruntung lah, daripada kayak mas-mas*, di kebelakangin.. duh jidat gw gede buangeett.. di kedepanin kayak kuntilanak nyasar… akhirnya gue ambil gunting dalam laci.. potong, enggak, potong, enggak.. hmmm.. enggak usah lah.. ntar aja di jakarta potong poni nya..

Tadi pagi, pas lagi nyatok, kepikiran lagi ama poni.. kok jadinya serba salah, mo potong ke salon, takut kependekan, akhirnya dengan semangat 45, gue ambil gunting, ambil koran.. *kres…kres…kres… jetuusssshhhh* berjatuhan lah poni gue yang bikin dilema selama beberapa hari ini.. begitu selesai motong, sempet nyesel juga, tapi apa boleh buat, gue pengen kayak abege.. xixixixixxixi…

This entry was posted in Gak Penting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s