Serius lo…..???

Lagi enak-enaknya nonton CSI NY tadi malem, tiba-tiba BB Messenger gue bunyi.. karena CSI NY lagi seru-serunya, gue cuekin, bunyi lagi, gue cuekin lagi, tapi sepertinya oknum diseberang sana, gak putus asa, BBM dicuekin, beliau dengan segera nelpon.

Oknum T : kalo punya BB diliat dong..! gue kan BBM lo dari tadi…!

Mita : duh, maap, gue jarang reply chat kalo malem.. lagi nonton.. ada apaan…??!

Oknum T : kmaren, gue BBM siang juga gak dibales..

Mita : yaaaa.. kan gue kerjaaa… niatnya sih mo bales sorenya, tapi lupa.. maapp..!

Oknum T : jadi kalo BBM lo, kapan bisa nya..?

Mita : ya, kalo jam kerja jangan, trus kalo malem ada acara bagus, ato lagi pacaran, ato kalo lg hang out, lagi nyetir.. jangan BBM..

Oknum T :*dengan nada sedikit meninggi* yeee…. mana gue tau gebleeek…!!

Mita : huehehehe.. ada apaan sih..??!!

Oknum T : eh.. umur lo belum 35 kan..?

Mita : *masih serius nonton CSI* ya belum laaahhh…!!

Oknum T : udah nikah belum..???

Mita : *perhatian mulai teralihkan* beloonn dudul…!! knapa emangnya..?? gak ada cerita dijodoh2in..!

Oknum T : yee… GR lo..! siapa yg mo ngejodohin..??!!!, uhmm.. lo masih kerja kan..?

Mita : * mulai serius nonton CSI lagi, karena merasa semua pertanyaan oknum T gak penting* masih dong.. kalo gak, siapa yg mo menghidupi gue..?

Oknum T : Spanish lo masih oke..?

Mita : *CSI lagi seru, nonton tambah serius* si, hablo espanol.. porque..?

Oknum T : bagus… bagus…

Mita : ada apaan sih..???? job offer dari spanyol..??

Oknum T : gak sih… uhhmmm…. bentar.. bentar.. *terdengar suara diseberang sana sedang menulis*

Mita : woyy… ada apaan..???

Oknum T : gini mit… gue lagi iseng.. trus mikir.. eh.. lo dengerin gak sih?

Mita : *masih serius dengan CSI* he eh.. mikirin apaan?

Oknum T : gue mo daptarin lo..

Mita : kemana..? sekolah? beasiswa..? kerjaan baru…? acara Take Me Out..?

Oknum T : bukan kalii… ke situ.. anu.. uhmmm.. yg dulu lo gak mau itu loh.. Fun Fearless Female buat 2010…!!!

Mita : HAH..??!!! *semua konsentrasi buyar* gile lo.. gak mau gue..!!

Untuk oknum T… jangan mikir yang aneh2 ya.. duuhh.. dari kemaren-kemaren mo nonton CSI gak bisa-bisa.. please deh.. get rid of that idea.. nonton pilem horror aja gue takut.. gimana mo disebut fearless..? kalo Fun.. ya.. itu sih obyektip.. satu-satunya kriteria yang gue penuhi adalah.. Yap.. gue FEMALE, tidak diragukan lagi..

Jadi apakah anda mau voting untuk Seorang Wanita Yang “mungkin asik” tapi Masih Takut Nonton Pilem Horror sebagai Fun Fearless Female 2010..????

This entry was posted in Gak Penting. Bookmark the permalink.

4 Responses to Serius lo…..???

  1. Oknum T says:

    Just an idea cuy, kurang apa lagi? Menurut saya, semua kriteria terpenuhi, anda adalah seorang wanita yang fearless, bisa dibuktikan dengan tidak takut terdampar di negara yang terletak beribu kilometer dari rumah sendirian, termasuk fun, karena bisa menikmati hidup baik susah dan senang dan cukup bijaksana untuk manusia seumuran anda, female? Nah, anda sendiri mengakui, apa yang kurang? ah, saya tau, cuma kurang narsis dikit, itu masih bisa diasah selagi ada kemauan, Saya kirim CV-nya ya..ya..ya.. Jangan lupa kalo menang, hadiahnya dibagi-bagi, biar amal ibadahnya gak kurang juga

  2. chrsanthy says:

    SAYA SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUU…..wakakakaka….=))

  3. mita says:

    Saya kabuuuurrrrr….!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s