Ngenggres Yookk…!

Setelah insiden @tifsembiring tadi malem, gue jadi inget beberapa kejadian lucu yang melibatkan bhs inggris yang bikin gue ngakak. Ini bukan untuk mengejek, tapi harus diakuin, sering kali bhs inggris yang salah ato salah arti bikin kita ketawa ngakak. Gue coba merangkum beberapa kejadian lucu berhubungan dengan bahasa Inggris ;

Taken from here

A: I have to get home early

B : going somewhere?

A: I have to collect all my kids from school

*Langsung kebayang, anaknya yang berkeliaran dan merambat dimana-mana

————

A: she’s hot..!

B : she’s married

A : really?? That’s great..!

A: uhm..She has a husband..

B : oh, I thought she is married

*Gak jelas, si oknum A ini gak ngerti dengan kata “married” ato budeg

————

A: I barely can walk,I hurt my neck (elus2 lutut)

B : u mean knee??

A : oh yes.. I mean kneeck

*Oknum B ketika itu emang agak flu, hidung yang mampet, memberikan sensasi dan efek “D” ato “K” pada pengucapannya

———–

A: u should improve ur english writing

B: inggris gw bagus kok,cuma tulisan gw emang jelek,temen gw kbanyakan dokter sih

*Kebangetan ini mah.. harus les di LIA dari basic

———–

A : Belok kiri nya itu abis ada papan iklan pesawat calus itu loh mit

B : Owwh.. gak pernah liat, ntar kalo iklannya udah keliatan, kasih tau aja

A : Nahh… itu diaa..!!

B : #Abis baca iklan langsung pingsan

Iklan Adam Air – “ Call Us Now For Reservation”

Taken from here

———–

B : Kamu lagi ngapain?

A : Nonton film.. bagus nih.. la ke hos

B : Film apaan tuh?

A : Itu loh yg ada Kiyanu Ri Ves nya..

A : Lake House kaliiii.. yg maen Keanu Reeves

*mendadak ilfil

Advertisements
This entry was posted in Jokes. Bookmark the permalink.

One Response to Ngenggres Yookk…!

  1. hahha..i et i know the one who should improve the English writing…kekekekkeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s