About

Well… sbenernya ini blog gw yang ke-3, blog sbelumnya sengaja gak gw aktifkan lagi, karena ada gangguan teknis.. sebel juga sih, karena udah banyak bgt tulisan-tulisan yang sebetulnya gak penting.. setelah bertahan beberapa minggu tanpa blog yang merupakan sarana tulis menulis yang juga merangkap sebagai Life Journal buat gw, akhirnya gw memutuskan untuk nulis lagi.

Mungkin ada beberapa isi di blog ini yang menyinggung beberapa orang dari kalangan manapun.. but… still, tulisan-tulisan disini tidak untuk memprovokasi siapapun, hanya random thoughts dan unimportant thoughts yang ada di otak gw.

Inspirasi tulisan didapatkan dari mana saja, bisa jadi pas gw lagi jalan di tol cikampek, lagi hang out bareng sahabat-sahabat gw, lagi nonton, lagi baca koran atopun lagi kerja..

Ada beberapa tulisan di blog ini yang berasal dari blog gw yang lama, yang ternyata dapat diselamatkan.. thanks to Windows Live Writer…!!!

Sebelumnya, semua comment yang berperikemanusiaan dan tidak provokatif akan di publish, dan sebaliknya, comment-comment yang bersifat personal dan provokatif sampe kiamat pun tidak akan gw tampilkan disini.

Blog ini hanya sebagai sarana pemuas hobbi gw di bidang tulis-menulis, sangat ironis, mengingat ujian mengarang gw yang selalu dapet nilai 6,5 ketika SD..

Ok… have fun deh di Blog ini… yahhh.. kalo dapet inspirasi dan dapet ilmu dari blog ini bagus deh **walopun gw bingung, kayaknya gak bakal dapet deh, secara isinya cuma mind trash gw**

Enjoy…!! signing out..!

Mita

5 Responses to About

  1. bocahbancar says:

    Salam kenal Mita..

    Kelihatannya ornag yang periang..

  2. amitabahar says:

    Salam kenal juga… huehehehe… saya cuma suka senyum mas.. :p

  3. trusmansjah says:

    salam kenal..

    uni ini siapanya Anissa Bahar ya?

    he he he..

    hati2 Bayu suka gigit kalo gemes!

    • mita says:

      salam kenal juga, saya gak punya hubungan apapun sama anissa bahar.. 🙂 oh yah..? kebalik dong, saya suka gemes kalo lagi gigit.. :p sereman mana dong..???

Leave a comment