Funny things happen in real life, makes life so cheerful..!

Gue (G)

:

Bisa disambungkan ke bagian IT nya, bapak?

Resepsionis

:

Baik Bu, harap tunggu sebentar.. **terdengar music mengalun**

Bapak-bapak

:

ICU selamat pagi..???

G

:

Hah…??!!!


Handi

:

Apakah system ibu sudah terkomputerisasi??

Customer

:

Apa..??? kompor…???

Handi

:

**dalam hati** loe kira gw jualan kompor…???!!!


Said (S)

:

Ini printer nya sering paper jam gak?

Penjual

:

Oh iya.. pasti ituu..!! printer sekarang smuanya paper jam mas..!!!

S

:

Oh gitu yah pak.. makasih yah.. **sambil nahan ketawa**


Wanita 1

:

So, in developing this system, what language do you use?

Wanita 2

:

Well.. we’re planning to distribute this system worldwide, that way we decide to develop this system in English

Wanita 1

:

**cape deeeeeeeeee…..**


Gue (G)

:

Ra, kenapa nama salonnya Lu Vaz yah..???

Ira (I)

:

Itu singkatan mit… biar keren aja, aslinya juga bahasa Indonesia

G

:

Singkatan dari apaan?

I

:

Lu vaz-vaz in aza, kalo gak vaz gak uzah bayar…!! (lu pas-pas-in aja, kalo gak pas gak usah bayar..!)

G

:

Wakakakakakak…


Ndut

:

Nyokap gw tuh… suka banget ama penyanyi itu loh mit.. yg udah tua itu

G

:

Siapa..?? banyak penyanyi udah tua..!

Ndut

:

Broery Metalica

G

:

Siapa…???!!! Broery Marantika kaleeee…!!!!


Ndut

:

Gw Dian, loe siapa?

Adi

:

Saya Adi

Ndut

:

Loe kuliah dimana..?

Adi

:

Adi mah kuliah di UNPAR

Ndut

:

Semester berapa?

Adi

:

Adi teh semester 3

Ndut

:

Fakultas apa?

Adi

:

Adi di FISIP

Ndut

:

Adi tuh siapa…???


Adek

:

Itu si X, poligami, alasannya buat ngebantu, yg dipoligami cantik, punya kerjaan

G

:

Mungkin si cewek nya yang ngegodain juga kali

Adek

:

Dasar emang laki yah, gak bisa liat bening dikit, lupa ama anak istri.. padahal istri pertamanya udah cakep, soleh, sabar.. kurang apa coba..??

G

:

Yah, namanya juga laki kaliii…

Adek

:

Iyah, emang, laki mana yang gak suka kalo disodorin ikan asin..??!!

G

:

Huahahahaha…

This entry was posted in Jokes. Bookmark the permalink.

3 Responses to Funny things happen in real life, makes life so cheerful..!

  1. S says:

    So, in developing this system, what language do you use?

    Well.. we’re planning to distribute this system worldwide, that way we decide to develop this system in English

    **cape deeeeeeeeee…..**

    Classic ! LOL!

    I can’t comment on the others tough 😛

  2. amitabahar says:

    hahaha… well, am tryin’ to write more in english.. :p

  3. squ4ll says:

    gw tambahin sisszzz…

    Anak Kuliah: Bang-bang kiri… *berhenti maksudnya

    Supir Angkot: dari mana ?

    Anak Kuliah: dari rumah teman saya bang…

    Supir Angkot: lu kira gw bapak eloe mau tau urusan eloe, gw tanyain lu naik di mana.. loe jawab apa *ngdumel dalam hati ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s