Indahnya Dunia Jaman Dulu (Surat Buat Ira)

Eits, bukan berarti sekarang gak indah, indah juga kok, for some points I could say, prettier. Gak tau nih, malem ini mendadak curhat, yang tadinya bertekad bulat buat beresin final review kerjaan, akhirnya nge-blog gak jelas seperti biasanya.

Ceritanya nih yah, pas cuti kemaren, gw sengaja bongkar semua pernak pernik gw yang ditinggal di Jakarta, dan menemukan barak bukti kenarsisan gw dan sobat gw Ira, yaitu, CD (Compact Disc, bukan underwear..!) yang berisi rekaman lagu-lagu kita hasil karaokean di Inul Vista, pede udah setinggi langit dan seluas samudera, pake rekaman segala, padahal buta nada.. semoga penyanyi asli gak ngedengerin, kalo ngedengerin, gw rasa Skid Row bisa stress trus langsung bikin album rekaman lagi. Akhirnya gw bawa tuh rekaman sampe Bali, buat ngebangkitin mood gw di pagi hari, ternyata mood gw jadi lebih berantakan denger suara cemprengbutanada, but anyhow, miss the old days so much, miss Ira so much, udah lebih dari setahun kayaknya kita gak ketemu.

Dulu, sepertinya tiap pulang kantor, ada aja kerjaan yang gak jelas, karaoke cuma berdua doang, tapi tetep looohhh, kita gak mati gaya, kalo mati gaya, langsung put Ace of Base in the play list ato lagu-lagunya Tante Vina, kalo gak karaokean yah maen billiard sampe puas sambil ngeisengin mbak-mbak nya, makan sate ayam di pinggir jalan Wijaya, ato sekedar curhat dengan air mata di Scoop, serasa socialite yang penuh dengan kesibukan (ngakunya socialite, tapi makan sate ayam di pinggir jalan.. cobaaaa)

Urgh… I really miss her, kita tuh bagaikan pinang dibelah 2, tapi Ira bagian busuknya… ato bagaikan sapi dibelah 2, ira bagian ekornya.. (tetep gw egois.. huihihihi) **Jitak pake kuali**

I consider her as my soulmate, disamping kisah cinta kita yang ampir sama.. huahahaha.. believe it or not.. It’s almost the same..! gw juga gak tau kenapa, asal jangan sama aja bagian “dinikahi”-nya, cepet deh Ra, nikah sana, biar gw ketularan..!. Selain itu, kita sama juga diasuh oleh ibu singa… **ampuuunn maaahhh** sama-sama dicariin kalo pulang lewat dari jam 10 malem, tampang doang yang sangar, tapi pas malem minggu, orang baru keluar rumah, kita udah menuju rumah.. 🙂 duduk manis sambil nonton tivi nemenin nyokap.

Cuma ama Ira, gw bener-bener bisa curhat tanpa nutupin apa-apa (cuma nutupin kepala doang, just in case dia ngejitak gw), she’s not afraid to tell me anything walopun beresiko gw bakal ngamuk. Been with her for the highest and the lowest part of my life. She’s actually my caretaker kalo clubbing… huihihihi…

Saking deketnya kita berdua, sampe bos nya pernah ngasih gw setengah slop marlboro light menthol… huahahahaha, karena tiap ada acara kantor dia, kita sering datang berdua (untungnya gak ada yg curiga kita pacaran)

Pernah juga hampir tabrakan di Cipularang, gara-gara gw kecapean nyetir, digantiin ama Ira, akhirnya gw gak ngantuk lagi.. huihihihi..

Pernah dipelototin orang-orang, gara-gara kita dengan hebohnya joget didalam mobil sambil nanyi nyanyi.. hancur deh emang pas gw ama dia… :p

Dia sangat inspire gw buat kreatif dengan ide-ide gila gw, true friend will not let you do stupid things alone.. 🙂

Only with her, I can cry without explanation, she understands when I talk too fast because of my nerve, she’ll cooling me down if I have my quick temper arise, from her, I learn how to appreciate myself and learn how to overcome my unreasonable pride.

Truly Love and Miss Her so Much… cepetan ke Bali Raaaa….!!!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s