My so Dream Come True

Gw punya mimpi… terlalu muluk sih.. kayak dream come true.., gak tau deh kapan terwujud, dibalik sosok gw yang kata org galak inih…. ditambah embel-embel “orang IT”, sbenernya gw punya mimpi yang jauh dari kedua “label” yang diberikan secara gratis oleh temen-temen gw.. huihihihi… gw pengen punya “Beauty Village”, tepatnya gw sama teman gw Irma, sempat benar-benar serius pengen ngegarap, kalo Irma lebih tertarik ama Indonesian woman culture, fashion dan mode nya… gw lebih tertarik ama pengembangan personality, home industry, woman equality dan pemahaman Emansipasi Wanita yang menurut gw sekarang malah tambah gak jelas ditambah dengan kekerasan domestik yang gw liat udah gila-gila-an..

Lebih jelasnya lagi…. sbenernya konsep dari yg gw sebut “mimpi” ini sangat sederhana, bukan money oriented tapinya, harus sabar dan mempunyai Promotion Officer yang handal.

Just imagine.. sebagai modal awal, gw butuh tanah at least 1000 meter per segi, dari sana, gw bikin sejenis “village” yang berisi berbagai kebutuhan wanita, gak hanya fisik seperti salon, toko-toko baju, handicraft… yang idenya akan kita ambil dari homemade buat para ibu rumah tangga yang masih belum punya modal buat ngambil tempat untuk memasarkan produknya, semua barang harus melewati QC, dan sistem yang dipakai adalah bagi hasil. Kebutuhan non-fisik juga ada disini dari carer counseling, child care, kursus masak dan jahit, dan pengembangan kepribadian, plus seminar besar yang nantinya akan diadakan setiap 3 bulan sekali dan seminar kecil setiap bulannya. Juga kalo memungkinkan kita bisa dijadikan pusat terapi untuk para wanita yang menjadi korban domestic abusing, dan ngebantu para single parent khususnya wanita dan yang paling penting menurut gw adalah pengarahan kehamilan usia muda akibat “kecelakaan”

Nah.. keliatan bgt kan kalo kita gak profit oriented..???

sayang nya untuk ngewujudin-nya takes lots of hard work dan gak gampang buat menjalin kerjasama untuk sesuatu yang gak money oriented, smua diukur dari berapa banyak uang yang dihasilkan dan dalam jangka waktu berapa lama.. huh….!! makanya gw bilang ini Mimpi yang Terlalu Muluk… padahal coba liat apa yang bisa dihasilkan dari sini… banyak bgt… Lapangan kerja yang padat karya bisa diwujudkan oleh berbagai home industry yang jualan di tempat kita…. emang laku..???? ya laku dong…. ide kita tuh One Stop Solution.. where you can find everything here.. dari kebaya kawinan (duh.. gile, masih blum nemu model buat kebaya kawinan gw neh… bingung… udah beli majalah Perkawinan kmaren, nyari model-model kebaya.. tapi bel……… stop…stop….!! fokus…!!!.. ok… gw fokus lagi…) dari kebaya kawinan, kebaya penganten, aksesoris, salon, casual dress, fashion consultant… dan sebagainya…) pokoknya dibikin semenarik mungkin.

Gw pernah ngeliat “village” dengan konsep ini di Madrid tepatnya di Las Rozas Village, diajak ama Luisa..**yang by the way.. congrat for your baby yahhh…..**,  sebelumnya gw emang sempat cerita ke dia tentang cita-cita gw ini, makanya dia tiba2 punya ide bawa gw ke Las Rozas, emang sih, gak terlalu sama, tapi hampir menyerupai, sayangnya, di Las Rozas mereka lebih banyak ke shopping center, jadi lebih seperti outlet village.. Las Rozas ini letaknya di kota kecil yang tenang… kalo naik kereta dari Nuevos Ministerios sekitar 30 menit, ditambah jalan kaki sekitar 15 menit, kalo naik mobil sekitar 45 menit nyampe di Madrid lagi.. tapi kalo pulang ke Madrid dari Las Rozas versi gw mah… lama bgt, gw berangkat dari Las Rozas sekitar jam 6 sore, nyampe apartment gw jam 2 malem.. huihihihi… soalnya kita pake mampir di Dora Cine, nonton film gak puguh, abis itu iseng keliling-keliling Madrid nyari Band Live Show yang susah bgt dapetnya berhubung itu hari Minggu malem, abis itu mampir lagi di Cafe Palma.. pas banget jam 2 malem baru nyampe apartment.. huihihihi… maklum, kalo jalan ama 2 cowok yang punya semangat jalan yang tinggi, mau gak mau diturutin. huaaaaaaaa……… I miss you Christ and Mario….!!!!!! **udah ah… kok malah ngomongin gini….??!!**

SL370220 SL370219

So… eniwey…!! ada yang mo bantuin gw gak buat bikin “Beauty Village”..???? ato ada yang mo invest..???

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s