Pertanyaan dan Pernyataan yang Gak Penting…..

Mo tau hasil survey gw untuk pertanyaan dan pernyataan yang gak penting selama 3 tahun terakhir ini..???

  • Kok belum merid sih..?? hati-hati loh, ntar keburu tua..!

Emang kalo udah merid jadi awet muda yah??? lagian kenapa sih? gw masih 28 kok, yah tergolong mature sih (gw cenderung lebih suka dibilang mature daripada tua) tapi yah mo gimana… jodoh, mati dan rejeki itu ditangan Tuhan, kalo emang sekarang belum dikasih yah, mo diapain lagi? yang penting gw udah berusaha buat nyari, tapi gw gak terlalu ngoyo… kalo nanyanya sekali-sekali sih gpp, tapi kalo tiap ketemu ato tiap chatting nanya.. kan lama2 annoying juga…

  • Jangan terlalu banyak milih, ntar gak nikah-nikah..

Kalo kata temen kantor gw yang dulu si Mbak Ida, “emang gw milih suami harus sambil merem?” huehehehe.. wajar lah kalo kita milih, bakal dipake jadi teman buat seumur hidup.., kan harus tau, nih orang gimana, bisa gak dia jadi teman suka dan duka gw buat seumur hidup?? yang cocok di orang lain belum tentu cocok sama kita… sifat kita gimana dan sifat dia gimana, mungkin kalo masih pacaran bisa lah kita nerima walopun dengan keadaan terpaksa… pertanyaannya… “bisa gak kita deal with it for the rest of our life..??” kalo bisa yah.. monggo… kalo gak bisa… yah lewat, cari yang laen. Walopun kodrat kita cewek, bukan berarti kita harus nrimo segalanya dong…

  • Kamu keasikan kerja, sampe gak punya waktu buat pacaran

Maap….. gw selalu punya waktu buat gaul dan pacaran, kalo sekarang gw gak pernah keliatan pacaran, yah karena gw belum punya pacar… masak gw harus ngajak pacar orang..??? gw orang yang gak gila kerja.. “dikit sih..” :p jadi gw selalu punya waktu buat pacaran.. cobaaaaa cateeettttt…..!!!!

  • Kamu tuh terlalu dingin ama cowok, coba dong manja dikit..!

Siapa bilang..???? gw bisa kok manja-manja manis gak penting gitu..!! walopun dalam hati, gw sering jijik ama diri gw sendiri abis bermanja-manja ria.. 😀 dengan catatan… : Harus dengan pacar gw dong..!! masak dgn sembarang cowok..!!

  • Jadi kapan undangannya???

owh.. sekarang juga udah banyak…!!! mo undangan apa?? undangan kekah-nya anak temen kantor gw….?? undangan khitan ponakan gw..?? undangan rapat RT..? undangan weekly meeting…???? owhhh.. undangan merid… ada juga kok..!! undangan merid nya temen gw… ada banyak nih.. mo yang dimana..?? di Jakarta, di bandung.. ato di Jogja..??? 

  • Malam minggu bukannya pacaran malah nongkrong ama teman-teman jomblo…

Siapa sih yang mau jadi obat nyamuk…?? masak malem minggu gw pergi ama temen gw yang lagi berasyik masyuk ama pacarnya…???? kalo nanya mbok yang masuk akal dong…!

  • Kapan nyusuuuuuuuuullllllll……..????????

Nyusul siapa..?????? gw kmaren udah nyusul temen gw di PS.. buat ngupi2…!

  • Cepetan tuh, bokap loe udah minta mantu ama cucu..

Sok tau deh kamu…!! bokap gw udah dapet mantu dari kakak gw tuh..!! dan udah dpt cucu juga..!!

  • Kamu kelamaan jomblo, jadinya udah gak kepengen pacaran lagi

Huihihihi.. please deeeeehhhhhhh… loe aja yang gak tau… gw tuh sebenernya selalu punya “cowok deket”, cuma kan gak mungkin tiap bentar gw pamer, apalagi ngenalin ke keluarga karena gw pun masih belum yakin. Nah, begitu yakin baru deh go public , so jangan bilang, gw jadi gak kepengen pacaran. Gile loe… pengen bgt gw, cuma blum ketemu yang cocok yang bisa gw ajak go public, ato dikenalin ke keluarga. Buat cewek, apalagi seumur gw, agak riskan kalo gw ngajak si dia yang belum pasti, ketemu ama keluarga, karena ekspektasi keluarga pasti akan beda ama ekspektasi gw sendiri. Gw pengennya, pas gw yakin dan cocok dan satu visi, misi buat ngebentuk suatu keluarga, baru gw ajak ketemuan ama keluarga. 

  • Hati-hati ntar jadi perawan tua….

Dari pada masih ABG belum merid tapi udah gak perawan….????????? hayo.. pilih mana…??? huahahaha….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s